Breaking News:

Berita Bontang Terkini

Pencuri Hp dengan Modus Tanya Alamat, Diciduk Polres Bontang

AA alias Gondrong mengelabui korbannya dengan berpura-pura tanya alamat, berhasil diciduk tim gabungan dari Satuan Rajawali Polres Bontang

TRIBUNKALTIM.CO/HO
AA alias Gondrong mengelabui korbannya dengan berpura-pura tanya alamat, berhasil diciduk tim gabungan dari Satuan Rajawali Polres Bontang dan Reskrim Polres Kutai Timur, Sabtu (20/2/2021).TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG-AA alias Gondrong mengelabui korbannya dengan berpura-pura tanya alamat, berhasil diciduk tim gabungan dari Satuan Rajawali Polres Bontang dan Reskrim Polres Kutai Timur, Sabtu (20/2/2021).

Ia diringkus usai merampas ponsel seorang wanita di Jalan Raya Muara Badak 5, Desa Saliki Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara.

Saat kejadian korban lengah, ia tak mengetahui niat jahat si Gondrong.

Baca juga: Seorang Perwira Menengah di Polresta Samarinda Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Baca juga: Nasib Karyawan Jasa Pencucian di Tenggarong Kukar, Tenggelam Bersama Mobil, Ditemukan di Hari Ketiga

Seketika ponsel wanita itu dirampas dan langsung tancap gas.

"Kepada polisi dia mengaku handphone-nya untuk dipakai sendiri," ujar Kapolres Bontang melalui Kasat Reskrim Iptu Asriadi, Senin (22/02/2021).

Kasat Asriadi menerangkan, saat kejadian korban hanya mengingat pelaku menggunakan motor Yamaha NMAX warna hitam dan stelan hitam-hitam mulai dari jaket, celana,  helm hingga masker juga hitam.

Baca juga: Terkait Kasus PT MGRM, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi Minta Pejabat Perusda Sering Dirolling

Baca juga: Lakalantas di Jalan Trans Kaltim, Satu Warga Samarinda Meninggal Dunia

Pelaku telah kami amankan di Polres Bontang, lengkap dengan barang bukti berupa satu HP merek vivo y50, motor pelaku, helm warna hitam, jaket warna hitam, sepatu kulit warna coklat, dan celana panjang kain warna hitam," ujarnya.

Saai ini pelaku mendekam Rutan Polres Bontang. Ia dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana tentang Pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Penulis: Ismail Usman/Editor: Samir Paturusi

Penulis: Ismail Usman
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved