Breaking News:

Berita PPU Terkini

Tinjau Vaksinasi di PPU, Mendikbud Nadiem Makarim Salut Guru Sudah Divaksin Covid-19

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik indonesia, Nadiem Makarim meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pendidik di Kabupaten PPU

TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Makarim saat bertatap muka di salah satu sekolah di Penajam. TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik indonesia, Nadiem Makarim meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pendidik di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur.

Nadiem Makarim bersama rombongan dari Kota Balikpapan menyeberang menuju Kabupaten PPU pada pukul 11.00 Wita dan tiba di SD Negeri 25 Penajam sekira pukul 12.30 WITA.

Selain melakukan tinjauan terkait dengan vaksinasi untuk guru dan tenaga pendidik, Nadiem Makarim juga melakukan diskusi dengan warga sekolah.

Baca Juga: Mendikbud Nadiem Makarim Resmikan Laboratorium ITK Balikpapan, Terobosan Co Laboratorium Space

Baca Juga: NEWS VIDEO Tinjau Vaksinasi Covid-19, Nadiem Makarim Apresiasi Guru Jadi Prioritas di Balikpapan

Kemudian diskusi terkait dengan pemanfaatan Dana Bos, Isu Guru dan tenaga kependidikan, pembelajaran tatap muka terbatas khusunya di PPU serta program Pendidikan Guru Penggerak.

Saat ditemui awak media, Nadiem Makarim mengungkapkan bahwa dirinya salut atas kenerja pemerintah daerah dalam proses vaksinasi khususnya kepada para guru dan tenaga pendidik.

"Alhamdulillah dan saya salut kepada Bapak Bupati, Bapak Walikota dan pak Gubernur yang telah benar-benar mengakselerasi (vaksinasi kepada guru)," kata Nadiem, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Bahas Pendidikan di IKN, Anggota DPR RI Hetifah Minta Menteri Nadiem Makarim Beri Perhatian Khusus

Baca Juga: Menteri Nadiem Makarim Dicurhati Guru Penggerak, Waryono Mengeluh Soal Pendidikan di Calon IKN

Halaman
12
Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved