Breaking News:

Sambut Ramadhan, Gojek Luncurkan Layanan yang Mudahkan Warga Belanja di Balikpapan Superblock

Sambut Ramadhan, Gojek meluncurkan layanan yang mudahkan warga belanja di Balikpapan Superblock (BSB).

HO/GOJEK
District Head Gojek Kalimantan Irwansyah Fansury dan Deputy General Manager Business eWalk - Pentacity Mall Balikpapan Superblock Meivy Mergan menerima keranjang belanja dari mitra driver Gojek sebagai simbolis diresmikannya layanan pemesanan Gojek Instant dan Order Sekaligus Go-Food di atrium food court Balikpapan Superblock, Senin 12 April 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sambut Ramadhan, Gojek meluncurkan layanan yang mudahkan warga belanja di Balikpapan Superblock (BSB).

Gojek kembali meluncurkan inovasi berupa Gojek Instant dan juga Order Sekaligus di Balikpapan Superblock (BSB).

Peresmian layanan Gojek instant dan Order Sekaligus ini merupakan realisasi dari kerjasama strategis yang telah disepakati dari MoU yang telah ditandatangani Desember 2020 lalu antara Gojek Balikpapan dan Manajemen Balikpapan Superblock (BSB).

Layanan Gojek Instant adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk memesan layanan GoRide atau GoCar secara on-the-spot di titik-titik tertentu yang ramai dan bisa langsung mendapatkan pengemudi saat itu juga.

Baca juga: Animo Digital Melonjak, Kolaborasi Gojek dan Tokopedia Sambut Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19

Baca juga: Launching Pak Eko di Kalimantan, Gojek Kenalkan Empat Programnya di 5 Kota Ini

Inovasi ini dilakukan dengan mengoptimalkan titik jemput GoRide dan GoCar Instant di beberapa area residensial dan perkantoran.

Di tengah pandemi COVID-19 layanan ini diharapkan dapat mencegah penumpukan keramaian di titik tertentu saat menunggu orderan, sehingga diharapkan dapat mengantisipasi penularan COVID-19 yang terjadi di area publik.

Sedangkan Order sekaligus adalah merupakan sebuah fitur inovatif yang ditawarkan Gojek melalui layanan Go-Food untuk mempermudah setiap orang saat memesan banyak makanan dari berbagai resto yang terdaftar dengan membayar ongkir satu kali saja.

District Head Gojek Kalimantan Irwansyah Fansury didampingi Deputy General Manager Business eWalk - Pentacity Mall Balikpapan Superblock Meivy Mergan bersama meninjau kesiapan tenant Food Court Balikpapan Superblock Untuk melayani pesanan Go-Food Order Sekaligus, Senin 12 April 2021.
District Head Gojek Kalimantan Irwansyah Fansury didampingi Deputy General Manager Business eWalk - Pentacity Mall Balikpapan Superblock Meivy Mergan bersama meninjau kesiapan tenant Food Court Balikpapan Superblock Untuk melayani pesanan Go-Food Order Sekaligus, Senin 12 April 2021. (HO/GOJEK)

Layanan Order Sekaligus di food court BSB diharapkan dapat memudahkan pelanggan GoFood untuk memesan makanan favorit dari rumah yang tersedia di foodcourt BSB sehingga lebih hemat dalam satu kali ongkir dengan berbagai varian menu dan merchant.

Baca juga: Hasil Riset SBM ITB Sebut Gojek Terapkan Standar Prokes Terlengkap di Industri Ride Hailing

Baca juga: Telkomsel dan Gojek Perkuat Sinergi untuk Pemberdayaan Mitra UMKM secara Berkelanjutan

Peresmian layanan Gojek instant dan Go-Food Order Sekaligus ini juga merupakan rangkaian program BSB dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang bertajuk BSB Ramadhan Fest 2021.

eWalk - Pentacity Mall BSB merupakan salah satu lokasi yang selalu menjadi tempat favorit masyarakat Balikpapan untuk berbelanja dan menghabiskan waktu saat bulan suci Ramadhan. (*)

Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved