Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Ingin Pastikan Pembangunan Perkantoran Tepat Waktu, Bupati Mahulu Datangi Kantor PT Brantas 

Ingin percepatan pembangunan tiga gedung perkantoran di Mahakam Ulu (Mahulu), Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh  bertemu jajaran direksi PT Brantas

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Bupati Mahulu Bonifasous Belawan  SH,  di dampingi Sekda Mahulu, melakukan pertemuan dengan jajaran manajemet PT. Brantas, l.The Sultan Hotel di Jakarta.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Ingin percepatan pembangunan tiga gedung perkantoran di Mahakam Ulu (Mahulu), Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh  bertemu jajaran direksi PT Brantas Abipraya (Persero).

Kedatangan bupati yang didampingi Sekda kabupatan dan jajarannya diterima oleh manajemen perusahaan yang mengerjakan pembangunan gedung tersebut di The Sultan Hotel di Jakarta, Rabu (22/4/2021).

Pertemuan itu sebagai tindak lanjut dari kunjungan Bupati Mahulu ke lokasi pembangunan tiga gedung perkantoran yang terletak di Ujoh Bilang, untuk melihat progres pengerjaanya di lapangan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mahulu Kekurangan Dokter, Bupati Teken MoU dengan Universitas Brawijaya, Ini Permintaannya

Baca Juga: Komitmen Pemkab Mahulu, 260 Mahasiswa di 20 Perguruan Tinggi Dapat Beasiswa

Dalam pertemuan ini pihak kontraktor memaparkan tentang progres pekerjaan dan kendala apa saja yang dihadapi selama dalam pembangunan, khususnya di massa pendemi ini.

Bupati mengatakan, maksud kedatangannya adalah ingin memastikan perusahaan atau kontraktor bisa menuntaskan pengerjaan tepat waktu.

"Kita menargetkan pada September tahun ini bisa selesai. Kami tahu banyak kendala, salah satunya dengan kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang. Tapi kita yakin semua ada jalannya," kata Boni.

"Makanya kami datang ini, sebagai bagian dari koordinasi dan komunikasi. Kita cari solusi kalau ada kendala. Bisa kita pecahkan sama-sama, sebagai upaya percepatan," ujarnya.

Baca Juga: Anggota DPR RI Budisatrio Djiwandono Beri Perhatian Minimnya Infrastruktur Pertanian di Mahulu

Halaman
12
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved