Breaking News:

Ibu Kota Negara

Menteri PPN Suharso Berharap 2024 Bendungan Semoi Dapat Menyediakan Air Baku untuk Ibu Kota Negara

Menteri PPN/Bappenas, Suharso Manoharfa, didampingi Gubernur Kaltim Isran Noor dan Bupati PPU Abdul Gafur Masud (AGM) kunjungi lokasi Ibu Kota Negara

Humas Pemkab PPU
Suasana kunjungan Menteri PPN/Bappenas Suharso Manuarfa didampingi Gubernur Kaltim Isran Noor dan Bupati PPU Abdul Gafur Masud /Humas Pemkab PPU 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Menteri PPN/Bappenas, Suharso Manoharfa, didampingi Gubernur Kaltim Isran Noor dan Bupati PPU Abdul Gafur Masud (AGM) kunjungi lokasi Ibu Kota Negara (IKN) Rabu (22/4/2021) sore kemarin.

Kunjungan Menteri PPN beserta rombongan itu dalam rangka meninjau progres pembangunan Bendungan Semoi di Kecamatan Sepaku.

Baca juga: Dari Rp 80 Miliar Dana Pembebasan Lahan Bendungan Sepaku-Semoi Dirasionalisasi Menjadi Rp 60 Miliar

Baca juga: Tim Pembebasan Lahan Bendungan Sepaku-Semoi Penajam Mulai Bekerja, Identifikasi Warga yang Terdampak

Baca juga: NEWS VIDEO Tahap Pembebasan Lahan Pembangunan Bendungan Sepaku-Semoi Kembali Dijalankan

Meski diguyur hujan deras pada sore hari, Suharso beserta rombongan yang baru saja tiba di Kecamatan Sepaku sekira pukul 17.00 WITA nekat meninjau lokasi Bendungan Semoi.

Menteri PPN/Bappenas, Suharso berharap Bendungan Semoi pada 2024 nanti sudah bisa menyediakan pasokan air baku untuk masyarakat di Ibu Kota Negara, maupun kota-kota penyengga seperti Kota Balikpapan.

Suasana kinjungan Menteri PPN? Bappenas Suharso Monoarfa didampingi Gubernur Kaltim Isran Noor dan Bupati PPU Abdul Gafur Masud di lokasi Bendungan Semoi, Kamis (22/4/2021). Humas Pemkab PPU
Suasana kinjungan Menteri PPN? Bappenas Suharso Monoarfa didampingi Gubernur Kaltim Isran Noor dan Bupati PPU Abdul Gafur Masud di lokasi Bendungan Semoi, Kamis (22/4/2021). Humas Pemkab PPU (Humas Pemkab PPU)

"Mudah-mudahan tahun 2024 bisa menyediakan air baku untuk warga di sini dan kota Balikpapan," kata Suharso di lokasi Bendungan Semoi.

Selain meninjau pembangunan Bendungan Semoi Sepaku, Suharso dan Isran Noor juga mengadakan diskusi terkait  pembangunan IKN bersama warga masyarakat Kecamatan Sepaku.

Seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan akademisi setempat.

Halaman
12
Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved