Breaking News:

Iklan Online

Sekda Paser Katsul Wijaya Inginkan LKPj Tahun 2020 Segera Diselesaikan Akhir Pekan ini

Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj Bupati Paser 2020 yang sempat dikembalikan DPRD akan segera dipercepat untuk penyelesaiannya pa

TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM
Rapat evaluasi penyusunan Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPj) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya yang berlangsung di ruang rapat Sadurengas, Sekretariat Pemerintah Kabupaten Paser, Jumat (23/4/2021). TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER- Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj Bupati Paser 2020 yang sempat dikembalikan DPRD akan segera dipercepat untuk penyelesaiannya pada akhir pekan ini.

Hal tersebut diinstruksikan oleh Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya saat memimpin jalannya rapat evaluasi penyusunan LKPJ, Jumat (23/4/2021).

Rapat tersebut berlangsung di Ruang Sadurengas, Sekretariat Pemerintah Kabupaten Paser yang dihadiri beberapa pejabat Pemerintahan.

Baca juga: Sekda Paser Inginkan Penyusunan LKPJ Tahun 2020 Bisa Diselesaikan Akhir Pekan ini

Baca juga: Jelang Mudik Lebaran 2021, Dishub Paser Bakal Perketat Pintu Masuk Perbatasan

"Saat itu saya mempercayakan Wakil Ketua Tim yang dijabat Asisten Pemerintahan dan Kesra, Romif Erwinadi untuk memimpin penyusunan ini hingga selesai sesuai target," ujar Katsul Wijaya.

Sementara jadwal dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), laporan LKPj sudah harus dibahas pada Selasa (27/4/2021) mendatang.

Kali ini tim beranggotakan mayoritas pegawai Bappedalitbang, di mana hal tersebut sesuai dengan salah satu rekomendasi DPRD pada pertemuan pekan lalu yang menginginkan tim lama agar diikutsertakan kembali.

Sejumlah permasalahan yang ada akibat dikembalikannya dokumen LKPJ 2020 dianggap terlalu sederhana dan berbeda dengan dokumen yang sama sebelumnya.

Selain itu DPRD beranggapan bahwa ada beberapa isian tabel yang masih kosong pada laporan LKPJ tersebut.

Halaman
12
Penulis: Syaifullah Ibrahim
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved