Breaking News:

Berita Paser Terkini

Wujudkan WBK Menuju WBBM, Bupati Paser Fahmi Fadli Tandatangani Komitmen Bersama Jajaran Forkopimda

Bupati Paser dr Fahmi Fadli menandatangani komitmen bersama Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

TRIBUNKALTIM.CO, SYAIFULLAH IBRAHIM
Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama Kejari Paser M Judhy Ismono, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko bersama jajaran Forkopimda lainnya usai penandatanganan komitmen bersama dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Senin (3/5/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Bupati Paser dr Fahmi Fadli menandatangani komitmen bersama Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kejaksaan Negeri atau Kejari Tanah Grogot.

Komitmen WBK menuju WBBM dilakukan bersama jajaran Forkopimda yang ada di Kabupaten Paser, Senin (3/5/2021).

Penandatanganan diawali oleh Kejari M Judhy ismono bersama jajarannya, kemudian dilanjutkan Bupati Paser Fahmi, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto.

Ikut dalam penandatnganan itu Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko serta unsur Forkopimda lainyya dan Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi.

Baca juga: Akomodir Laporan Warga, Kejari Paser Sediakan Hotline Pidsus Jika Ada Temuan Indikasi Korupsi

Bupati Fahmi mendukung pelaksanaan kegiatan pencanangan Zona Integritas WBK menuju WBBM di Kejari Tanah Grogot. Senin (3/5/2021)

Bupati menyampaikan, melalui penandatanganan ini dapat menjadi penyemangat untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan.

"Jadikan hal ini menjadi penyemangat, dalam pemberantasan Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN), pada reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif," katanya.

Selain itu, Fahmi mengajak semua pihak untuk baik dari jajaran Pemerintahan, maupun petinggi lainnya untuk menyukseskan WBK di Kabupaten Paser.

Baca juga: NEWS VIDEO Pelaksanaan Sertijab Kejari Paser dan Pejabat di Lingkungan Kejati Kaltim

Halaman
12
Penulis: Syaifullah Ibrahim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved