Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Pemkot Balikpapan Gelar Doa Bersama, Rahmad Masud akan Bangun Rumah Tahfidz bagi Warga tak Mampu

Rahmad Masud pun tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat Kota Balikpapan untuk tetap taat protokol kesehatan.

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Adhinata Kusuma
TRIBUNKALTIM/SITI ZUBAIDAH
Pemerintah Kota Balikpapan menggelar doa dan dzikir bersama secara virtual usai Ashar, Jumat (16/7/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pemerintah Kota Balikpapan menggelar doa dan dzikir bersama secara virtual usai salat Ashar, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan ini digelar di rumah Jabatan Walikota Balikpapan.’

Hadir pula dalam acara ini Walikota Balikpapan Rahmad Masud yang juga diikuti para pejabat dan Forkompinda Kota Balikpapan.

Doa dan Dzikir bersama ini sebagai bentuk keprihatinan atas melonjakanya kasus covid-19 di Kota Balikpapan.

"Kita berdzikir memohon kepada Allah, bahwa dengan doa dan ikhtiar, beriringan dengan tujuan kita dengan membebaskan negeri kita ini, teruntuk Kalimantan Timur, terkhusus Kota Balikpapan mudah-mudahan wabah covid-19 ini segera menghilang dari permukaan bumi kita ini," kata Rahmad Masud.

Baca juga: Ringankan Beban Warga, Nurlena Rahmad Masud Bagikan Ratusan Sembako kepada Sopir dan Driver Online

Rahmad Masud pun tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat Kota Balikpapan untuk tetap taat protokol kesehatan atau prokes.

"Apa yang dilakukan Pemerintah Kota ini saya tahu membuat warga tidak nyaman, apalagi kaum bisnis pasti merasa tidak nyaman dengan adanya pembatasan ini. Tapi sekali lagi kami lakukan ini untuk semata-mata menjaga dan melindungi masyarakatnya Kota Balikpapan," ungkap Rahmad Masud.

Di moment ini Rahmad Masud pun bernazar untuk membangun masjid dan akan melakukan pemotongan hewan kurban yang nantinya dibagikan kepada warga Kota Balikpapan.

"Saya sebagai orang muslim punya keyakinan mungkin ini tidak perlu, tapi bagi saya sebagai orang muslim dengan membangun rumah ibadah yang saya peruntukkan bagi kaum duafa, fakir miskin yang nantinya akan saya tampung, dan saya juga akan membangun rumah tahfidz untuk kaum tidak mampu," ujarnya. (dha)

Berita tentang Balikpapan

Berita tentang Rahmad Masud

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved