Breaking News:

Virus Corona di Berau

Bupati Berau Sri Juniarsih Tinjau Langsung Vaksinasi Massal yang Digelar Kodim 0902/Bru

Total sasaran hari ini sebanyak 600, yakni 500 dari TNI-Polri dan 100 dari Dinas Kesehatan, untuk penerima vaksin kedua diagendakan ada sebanyak 100.

Penulis: Ikbal Nurkarim | Editor: Ikbal Nurkarim
IKBAL NURKARIM
Kodim 0902/Bru menggelar vaksinasi massal di Makodim, Jl Pulau Samama, Kecamatan Tanjung Redeb, Berau, Sabtu (17/7/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan di Kabupaten Berau, kalimantan Timur.

Kali ini, Kodim 0902/Bru bekerja sama dengan Polres Berau dan Dinas kesehatan menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Gedung Serbaguna Kodim, sabtu (17/7/2021).

Kegiatan tersebut pun dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Berau, yang melakukan kunjungan untuk melihat kegiatan yang sedang berjalan.

Diketahui juga vaksinasi tersebut merupakan bagian dari percepatan vaksinasi Covid-19 bagi warga Kabupaten Berau.

Dari data yang ada, total sasaran hari ini sebanyak 600, yakni 500 dari TNI-Polri dan 100 dari Dinas Kesehatan, untuk penerima vaksin kedua diagendakan ada sebanyak 100 orang.

Baca juga: Mengenal Aplikasi Pemantauan Kampung Labanan Makmur Berau dalam PPKM Darurat

Pemberian vaksin ini menyasar masyarakat umum di Kabupaten Berau dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas yang melakukan peninjauan mengatakan, jika dilihat dari situasi vaksin yang dilaksanakan di Kodim ini tampak rapi dan terlaksana dengan baik.

Baca juga: PPKM Darurat di Berau, GeNose Bisa jadi Syarat Keberangkatan Penumpang Damri

Orang nomor satu di berau itu juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Kodim 0902/Bru yang telah memberikan dukungan kepada Pemerintah daerah dalam hal peningkatan vaksin COVID 19.

"Kami dari Pemda akan terus mensupport dan memohon kepada pemerintah pusat supaya kami diberikan support-support vaksin lebih banyak lagi mengingat Berau dalam masa PPKM darurat," kata Sri Juniarsih.

Sementara itu, Dandim 0902/Bru, Letkol Inf Fardin Wardhana mengatakan masyarakat yang mengikuti vaksinasi berdasarkan pendataan dari masing-masing Puskesmas bekerja sama dengan Polsek dan pengurus RT/RW.

Baca juga: Jumlah PKH Berau Bertambah di 2021, Dinsos Beber akan Ada Bantuan Tambahan Beras 10 Kg

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved