Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Koordinator Vaksinasi RSUD AM Parikesit Tenggarong, dr Meriati Sebut Semua Wajib Vaksin

tim medis dipimpin langsung dr Meriati Herlina SpKJ sebagai Penanggung jawab sekaligus koordinator vaksinasi dari RSUD AM Parikesit.

Penulis: Aris Joni | Editor: Mathias Masan Ola
TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
dr Meriati Herlina SpKJ sebagai penanggungjawab sekaligus koordinator vaksinasi dari RSUD AM Parikesit. TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Sejumlah warga binaan perempuan mendapatkan vaksinasi dosis kedua di Lapas Perempuan Klas IIA Tenggarong.

Dalam proses vaksinasi tersebut, tim medis dipimpin langsung dr Meriati Herlina SpKJ sebagai Penanggung jawab sekaligus koordinator vaksinasi dari RSUD AM Parikesit.

dr Meriati Herlina mengungkapkan, sejauh ini kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tidak ada keluhan gejala berat pasca masyarakat menerima vaksin.

“Sejauh ini belum ada keluhan untuk vaksin pertama yang mengalami gejala berat,” ujarnya disela-sela hegiatan vaksinasi di Lapas Perempuan Tenggarong, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Sekda Kutim Ingatkan tak Konsumsi Makanan Penyebab Tekanan Darah Tinggi Saat akam Divaksin Covid-19

Lanjut dia, sekarang ini semua masyarakat wajib divaksin tanpa terkecuali, bahkan sekarang wanita hamil dan menyusui hingga anak-anak pun perlu divaksin.

“Jadi sekarang semua wajib vaksin, tanpa terkecuali,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, adapun beberapa kondisi yang memang tidak bisa divaksin seperti tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol, kemudian kencing manis yang tidak terkontrol.

“Atau dalam keadaan tidak sadar tidak kita vaksinasi,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved