Breaking News:

Berita Tana Tidung Terkini

Kepala KPP Pratama Tanjung Redeb Keluhkan Jaringan Internet di Tana Tidung

Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Redeb, Mu'alif membeberkan kendala di Tana Tidung, salah satunya terkait jaringan internet.

Penulis: Risnawati | Editor: Rahmad Taufiq
HO/HUMAS KTT
Kunjungan Rombongan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjung Redeb ke Kantor Bupati Tana Tidung, Rabu (13/10/2021). HO/HUMAS KTT 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA TIDUNG - Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Redeb, Mu'alif membeberkan kendala di Tana Tidung, salah satunya terkait jaringan internet.

"Karena memang untuk perpajakan itu sekarang kan didukung dengan IT (Information technology)" ujarnya, Rabu (13/10/2021)

Diketahui, sebanyak 22 titik blank spot tersebar di Tana Tidung.

Dengan kendala yang dihadapi ini, KPP Tanjung Redeb meminta dukungan Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali terkait jaringan internet ini.

"Tapi kami tetap berupaya dan meminta support kepada Bupati Tana Tidung, bagaimana kendala itu bisa teratasi dengan baik," katanya.

Baca juga: Pemkab Bulungan Hibahkan Lahan untuk Pembangunan Kantor Kanwil Direktorat Jenderal Pajak

Baca juga: Walikota Samarinda Andi Harun Beber Alasan Pasang Plang Bagi Penunggak Pajak

Baca juga: Terkait Hotel di Samarinda Tunggak Pajak, Kejari Juga Telah Tagih ke Beberapa Pihak Lain

Sementara itu, Bupati Ibrahim Ali menambahkan, pihaknya telah mencari solusi untuk wilayah-wilayah Tana Tidung yang masih blank spot.

Bahkan, Asisten Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi, dan Aparatur (Bidkor Kominfotur) Kementerian Koordinasi Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam, Marsma TNI Sigit Priyono, hadir di Tana Tidung untuk meninjau langsung titik-titik blank spot di Tana Tidung.

"Insya Allah, dalam 2-3 bulan ke depan itu akan diberikan solusilah untuk itu. Mudah-mudahan tidak ada masalah jaringan (internet) lagi lah di Kabupaten Tana Tidung," ucapnya berharap. 

Optimalkan Penerimaan Pajak dari Berbagai Sektor

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali mengatakan, akan mengoptimalkan pajak di berbagai sektor.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved