Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Cabut Gugatan Perdata di PN Tanjung Selor, Norhayati Andris Tegaskan Dirinya Masih Tetap di PDI-P

Pihak Kuasa Hukum Norhayati Andris akan mencabut gugatan perdata yang sebelumnya dilayangkan kepada tergugat DPP PDI-P dan DPD PDI-P Kaltara dan telah

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTARA.COM/MAULANA ILHAMI FAWDI
Politisi PDI-P Kaltara Norhayati Andris didampingi Kuasa Hukumnya, Mansyur (tengah) saat menyampaikan pencabutan gugatan perdata ke PN Tanjung Selor, Senin (13/12/2021). TRIBUNKALTARA.COM/MAULANA ILHAMI FAWDI 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Pihak Kuasa Hukum Norhayati Andris akan mencabut gugatan perdata yang sebelumnya dilayangkan kepada tergugat DPP PDI-P dan DPD PDI-P Kaltara dan telah diajukan kepada PN Tanjung Selor.

Menurut Kuasa Hukum Norhayati Andris, Mansyur, alasan dicabutnya gugatan dengan nomor register 62/Pdt.G/2021/ PN Tjs itu, karena tidak ingin memperpanjang persoalan dengan partai.

Setelah memutuskan mencabut gugatan, Mansyur menyampaikan, pihak kuasa hukum belum dapat menyampaikan langkah berikutnya yang akan diambil oleh kuasa hukum sehubungan dengan persoalan yang dihadapi kliennya, seperti halnya langkah mediasi antara Norhayati Andris dengan pihak partai.

"Untuk mediasi kita belum tahu, yang jelas kami melakukan ini karena sebagai kader partai tidak mau ribut-ributlah," kata Mansyur, Senin (13/12/2021).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Norhayati Andris, dirinya belum mau mengungkapkan langkah berikutnya setelah gugatan dicabut.

Baca juga: Tak Mau Perpanjang Masalah dengan PDI-P, Norhayati Andris Cabut Gugatan Perdata ke PN Tanjung Selor

Baca juga: DPP PDIP Angkat Suara, Alasan Pencopotan Norhayati Andris dari Jabatan Ketua DPRD Kaltara

Norhayati Andris juga enggan menjawab ketika ditanyakan mengenai kemungkinan akan melaporkan Jhonny Laing Impang lewat jalur pidana.

Tetapi dengan nada semangat, Mantan Anggota DPRD KTT itu menyatakan dirinya masih menjadi bagian dari partai berlambang banteng.

"Langkah ke depan nantilah kita bicarakan, yang jelas tetap PDI Perjuangan," ucapnya tegas.

Sementara itu, Juru Bicara PN Tanjung Selor, Miftah Holis Nasution mengaku, belum menerima surat ihwal pencabutan gugatan dengan nomor register 62/Pdt.G/2021/ PN Tjs dari Kuasa Hukum Norhayati Andris.

Pihaknya membenarkan, sebelumnya gugatan dengan nomor register tersebut sudah diterima oleh pihak PN Tanjung Selor.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved