Berita Balikpapan Terkini

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Balikpapan Gandeng Rekan Media Bertanding Futsal

pertandingan futsal yang melibatkan seluruh jajaran dan rekan media bertajuk Kapolresta Cup 2022. Pertandingan ini dimulai sejak kemarin, Selasa

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Pertandingan antara Polsek Balikpapan Timur (kostum putih) melawan rekan media (kostum merah) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (7/6/2022) malam. TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, Polresta Balikpapan menyelenggarakan beragam kegiatan.

Salah satunya pertandingan futsal yang melibatkan seluruh jajaran dan rekan media bertajuk Kapolresta Cup 2022. Pertandingan ini dimulai sejak kemarin, Selasa (7/6/2022), di komplek olahraga Tennis Indoor Balikpapan.

Adapun pertandingan dibuka oleh Sat Intelkam Polresta Balikpapan melawan Polsek Balikpapan Barat. Berlanjut gabungan staf Polresta Balikpapan melawan Satpolairud Polresta Balikpapan.

Terakhir ditutup dengan pertandingan antara Polsek Balikpapan Timur dan gabungan pewarta di Balikpapan. Media yang berpartisipasi di antaranya Tribun Kaltim, Kompas TV, Kompas, Balikpapan Pos, SCTV, TVRI, CNN, dan KPFM.

Sementara Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso menyaksikan langsung pertandingan dari tribun penonton.

Baca juga: Siapa Ricardinho? Pemain Futsal Terbaik Dunia Gabung ke Klub Pendekar United Milik Atta Halilintar

Baca juga: Diwarnai Kartu Merah, Timnas Indonesia Kalah Dramatis dari Thailand di Final Piala AFF Futsal 2022

Baca juga: Tim Futsal Paser Optimis Bisa Sampai ke Babak Final Gelaran Porprov di Berau

"Jadi ini dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Polresta Balikpapan melaksanakan kegiatan sesuai arahan Mabes Polri," ujar Thirdy, Rabu (8/6/2022).

Menurut dia, terlepas dari peringatan Hari Bhayangkara, pertandingan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan merekatkan kedekatan antar personel lintas satuan, termasuk dengan rekan-rekan media.

Dari pengamatannya, Thirdy beranggapan, pertandingan berlangsung luar biasa. Terkhusus pertandingan terakhir antara Polsek Balikpapan Timur dengan media.

"Adu penaltinya itu spektakuler," cetusnya.

Dia menjelaskan, pertandingan ini akan dilaksanakan 5 hari. Melihat animo dari anggota yang luar biasa, dia berencana akan menyelenggarakan ini secara kontinu tiap tahun.

"Apalagi sudah dua tahun pandemi, tidak ada kegiatan seperti ini. Semoga ini bisa dilanjutkan," tandasnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved