Berita Pemkab Kutai Kartanegara

DWP UP Muara Wis Dikukuhkan, Yulaikah: Tingkatkan Kualitas Diri

Pengurus DWP UP Kecamatan Muara Wis masa bakti 2019-2024 yang diketuai oleh Suhartini Fhadlianur di Balai Kecamatan Muara Wis dikukuhkan ketua DWP.

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Ketua DWP Kukar Hj Yulaikah Sunggono saat acara pengukuhan kepengurusan DWP Unsur Pelaksana Kecamatan Muara Wis masa bakti 2019-2024 yang diketuai oleh Suhartini Fhadlianur. 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kutai Kartanegara Hj Yulaikah Sunggono mengukuhkan kepengurusan DWP Unsur Pelaksana (UP) Kecamatan Muara Wis masa bakti 2019-2024 yang diketuai oleh Suhartini Fhadlianur di Balai Kecamatan Muara Wis, pekan tadi.

Dalam arahannya Yulaikah Sunggono mengatakan, Muara Wis ini menjadi kecamatan kedua belas dilaksanakannya pelantikan DWP UP.

Ini merupakan Organisasi wanita khususnya istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Indonesia.

Baca juga: Bupati-Wabup Senam Bersama Warga Sangasanga, Juga Buka Lomba Katapel yang Diselenggarakan Polsek

Seorang istri ASN memiliki tugas dan berkewajiban menjaga dan mendukung tugas suami di mana pun berada.

"Bukan hanya bertugas di dalam keluarga, istri ASN juga harus mendukung dan memotivasi suami dan hal tersebut ada dalam batang tubuh organisasi DWP, " ujarnya.

Ia berharap para anggota DWP tak berdiam diri, tetapi terus mengasah diri dalam meningkatkan ilmu pengetahuan, juga melakukan koordinasi dengan DWP Kabupaten maupun organisasi-organisasi kewanitaan lainnya untuk berkembang lebih baik.

"Mari sama-sama kita rangkul para istri ASN yang belum aktif untuk mengeksplor diri agar lebih berkualitas," ajaknya.

Baca juga: Bupati Kukar Luncurkan Program Rp 50 Juta Per RT

Sementara itu, Ketua DWP Muara Wis yang baru dilantik Suhartini Fhadlianur mengucapkan terima kasih kepada pengurus DWP UP Muara Wis yang telah bekerja sama dengan penuh semangat dan kegotongroyongan, sehingga acara tersebut dapat dilaksanakan. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved