Berita Pemkab Berau

Pemkab Berau Kini Punya 'SI Joker', Sajikan Informasi Jadwal Protokoler Secara Lengkap

Bupati Berau Sri Juniarsih me-launching dan sosialisasi aplikasi Sistem Informasi Jadwal Protokoler atau disingkat SI Joker, Rabu (20/7/2022).

Editor: Diah Anggraeni
Prokopim Berau
Bupati Sri Juniarsih didampingi para pemimpin OPD terkait dan Forkopimda Berau me-launching aplikasi "Si Joker" di Balai Mufakat, Rabu (20/7/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemkab Berau terus berinovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kali ini, Bupati Berau Sri Juniarsih me-launching dan sosialisasi aplikasi Sistem Informasi Jadwal Protokoler atau disingkat SI Joker.

Launching dilaksanakan di Balai Mufakat, Jalan Cendana, Tanjung Redeb, Rabu (20/7/2022).

Baca juga: Revitalisasi Bangunan Bersejarah di Berau Dimulai 2023

Aplikasi SI Joker, jelas Sri Juniarsih, untuk optimalisasi dan sinkronisasi jadwal kegiatan Pemkab Berau yang dikelola subbagian Protokoler Pemkab Berau.

"Pada bagian protokol dan komunikasi pimpinan. Aplikasi SI Joker ini memuat informasi lengkap meliputi alur agenda telah terjadwal pejabat hingga layanan usulan pelaksanaan acara," ujarnya.

Sri Juniarsih pun akui peran Protokoler Pemkab Berau selama ini telah bertugas sangat maksimal untuk memperlancar kegiatan kedinasannya.

Kini, melalui aplikasi SI Joker, informasi kepada masyarakat makin lebih tertata sesuai harapan para penyelenggara kegiatan.

Baca juga: Pemprov Hibahkan Rp 50 Miliar untuk Porprov VII, Berharap Bangun Venue Baru di Berau

Bupati Sri Juniarsih pun mengajak seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), media massa dan masyarakat Kabupaten Berau untuk gunakan aplikasi SI Joker.

"Hal ini sejalan dengan agenda prioritas kami yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berkualitas melalui SDM profesional," ucapnya.

Terpisah, Plt Asisten III Setkab Berau, Maulidiyah mengatakan sangat berterima kasih kepada Bupati Berau yang mendukung aplikasi SI Joker.

Baca juga: Bupati Juniarsih Diskusi dengan Warga Terkait Distribusi Air Bersih ke RT 20 Sambaliung

Menurutnya, hadirnya Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Berau ini sebagai unsur pembantu dalam menyelenggarakan tugas dan fungsinya yaitu koordinasi kegiatan yang melibatkan kepala daerah, penyelenggaraan pimpinan teknis, serta lingkup hubungan dengan masyarakat. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved