TribunKaltim/

Barang Bukti Sabu 9,2 Gram Dilarutkan di Toilet Polres PPU

Polres PPU memusnahkan barang bukti berupa 9,2 gram dengan cara dibelender ke toilet. Pemusnahan disaksikan dari BNN dan para tersangka,

Barang Bukti Sabu 9,2 Gram Dilarutkan di Toilet Polres PPU
samir paturussi/ tribun kaltim
Tersangka diminta menuangkan bubuk sabu ke dalam wadah berisi air untuk dilarutkan, selanjutnya dibuang ke lubang toilet Polres PPU. 

PENAJAM,TRIBUN-Satuan Narkoba Polres Penajam Paser Utara (PPU) memusnahkan barang bukti sabu seberat 9,2 gram milik lima tersangka yang berhasil ditangkap polisi.

Pemusnahan sabu ini dilakukan dengan cara dilarutkan di toples berisi air kemudian dibuang  di toilet Polres PPU.

Dalam pemusnahan ini disaksikan perwakilan dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK), Kejaksaan Negeri (Kejari), Dinas Kesehatan serta Satpol PP.

Tersangka diminta menuangkan bubuk sabu ke dalam wadah berisi air untuk dilarutkan, selanjutnya dibuang ke lubang toliet Polres PPU.
Tersangka diminta menuangkan bubuk sabu ke dalam wadah berisi air untuk dilarutkan, selanjutnya dibuang ke lubang toilet Polres PPU. (samir paturussi/ tribun kaltim)

Satu persatu tersangka pemilik sabu dipanggil di ruang Kasat Narkoba Iptu Tri Riswanto untuk memusnahkan sabu milik mereka.

Baca: Bupati Yusran: Kendala Hampir Tidak Ada di Jembatan Tol PPU Balikpapan

Baca: Jembatan Tol PPU Balikpapan Diajukan ke Pak Menteri

Baca: Jalankan Ritual Adat, Sang Nenek Masukkan Lilin Menyala ke Dalam Mulut

Setelah mereka masuk di ruangan Kasat Narkoba, kemudian para tersangka ini mengambil sabu dan selanjutnya dilarutkan di dalam toples berisi air.

Setelah itu, kemudian air tersebut diaduk agar sabu bisa larut dan kemudian dilarutkan di toilet Polres PPU.

Seorang tersangka menuangkan sabu 9,2 gram, barang bukti yang dimusnahkan dengan cara melarutkan ke air dan dibuang ke lubang toilet polres.
Seorang tersangka menuangkan sabu 9,2 gram, barang bukti yang dimusnahkan dengan cara melarutkan ke air dan dibuang ke lubang toilet polres. (samir paturussi/ tribun kaltim)

Kelima tersangka pemilik sabu yang dimusnahkan masing-masing Muhammad Misran Syukur dengan 3 poket seberat 3,69 gram, kemudian Abdul Haris 1 poket  seberat 1,64 gram,  Mariyadi Ais Dados dengan 2 poket berat  0,66 gram, dan  Agus Riyanto dengan 4 poket berat 2,57 gram serta 1 poket  dengan berat 0,64 gram milik Abdul Azis.

Halaman
12
Penulis: Samir
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help