TribunKaltim/

Bupati Yusriansyah Mengajak Warga Agar Optimisis 2018 Paser Semakin Maju

Bupati Paser, H Yusriansyah Syarkawie mengajak semua pihak untuk tetap menjalin sinergi, agar tahun 2018 ini Paser semakin maju.

Bupati Yusriansyah Mengajak Warga Agar Optimisis 2018 Paser Semakin Maju
sarassani/tribun kaltim
Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Desa Selengot , Kecamatan Tanah Grogot, Minggu (29/10). 

TANA PASER, TRIBUN – Tahun 2017 sudah berlalu. Terkait segala kendala yang dihadapi dalam mencapai visi misi pembangunan, Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie mengajak untuk memperbaikinya segala kekurangannya, sehingga tidak terulang kembali di tahun 2018.

“Di tahun 2018, saya optimis bisa bersama-sama mewujudkan visi misi hingga di tahun 2021 nanti. Mari kita bergandengan tangan, saling bersinergi membangun Bumi Daya Taka. 2017 adalah masa lalu, memberi pengalaman berharga, demi memberikan yang terbaik untuk Paser,” kata Yusriansyah.

Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie
Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie (sarassani/ tribun kaltim)

Baca: Ratusan Warga Lepaskan Lampion Tahun Baru di Lokasi Expo 2017 Pemkab Paser

Baca: DPRD Paser Laporan Kinerja 2017 Masuk 33 Raperda Sebanyak 10 Disahkan Jadi Perda

Baca: Desa Bente Tualan Paser Laksanakan Upacara Adat Mulung Selama Enam Hari

Disampaikan dalam Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Ke-58 Kabupaten Paser yang dipimpin Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Yusriansyah menyampaikan APBD 2017 semula ditetapkan sebesar Rp 1,6 triliun, kemudian mendapat tambahan hingga APBD 2017 setelah perubahan sebesar Rp 1,9 triliun.

Meski keuangan daerah defisit, Paser masih mampu melaksanakan pembangunan di berbagai bidang. Untuk infastruktur jalan, Pemkab Paser telah menyelesaikan proyek-proyek peningkatan jalan.

Seperti jalan Simpang-Laburan, Tepian Batang-Sangkuriman, Long Pinang-Bekoso dan lainnya. Sedangkan proyek dengan sistem multi years, kegiatannya masih berjalan.

Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah
Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah (sarassani/ tribun kaltim)

Baca: Ogoh-Ogoh dan Barongsai Ramaikan Parade Budaya di HUT Ke-58 Kabupaten Paser

Baca: Awali 2018, Kemenag dan Guru-guru di Paser Ziarah ke Makam Pahlawan

Halaman
12
Penulis: Sarassani
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help