Pilgub Kaltim 2018

Serunya Debat Pilgub Kaltim II Terasa Hingga ke Samarinda

Di posko ini, mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak dan anak muda tampak dengan seksama menyaksikan jalannya debat dari layar monitor yang disediakan.

Serunya Debat Pilgub Kaltim II Terasa Hingga ke Samarinda
TRIBUN KALTIM / DOAN E PARDEDE
Para pendukung paslon nomor urut 1 menyaksikan Debat Pilgub Kaltim II di Posko Pemenangan AnNuR di Jalan Basuki Rahmat, Kota Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Rabu (9/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Riuhnya suasana debat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim tahun 2018 yang sedang berlangsung di studio  INews, Jakarta, juga terasa hingga ke Ibu Kota Provinsi Kaltim, Kota Samarinda. 

Tepatnya di acara nonton bareng (nobar) yang digelar di posko Pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Andi Sofyan Hasdam - Rizal Effendi (AnNuR) di Jalan Basuki Rahmat, riuh tepuk tangan serta sorak sorai juga menyeruak.

Di posko ini, mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak dan anak muda tampak dengan seksama menyaksikan jalannya debat dari layar monitor yang disediakan. 

Baca juga:

Terlambat Wawancara Kerja karena Bantu Perbaiki Mobil, Tiba di Lokasi Pria Ini Alami Hal Tak Terduga

Ketua Tim Pemenangan AnNuR M Husni Fahruddin kepada tribunkaltim.co menyampaikan, selain di posko pemenangan yang ada di Kota Samarinda, acara nonton bareng ini juga digelar di posko-posko pemenangan yang ada di seluruh Kabupaten/Kota di Kaltim.

Kepada seluruh pendukung dan masyarakat Kaltim, M Husni berpesan agar jalannya Debat Pilgub Kaltim II ini bisa disimak dan dianalisis dengan cermat. 

Jika memang ada Visi, Misi serta Program dari paslon nomor 1 yang dirasa belum menyentuh, AnNuR bersama Tim Pemenangan menurutnya siap menerima dengan tangan terbuka.

"Simak dan analisis secara cermat, dan berikan masukan ke paslon dan tim, apabila ada visi misi dan program yang belum menyentuh secara nyata masyarakat Kaltim dan berikan solusi konkret untuk mengatasi persoalan Kaltim," kata M Husni. (*)

Penulis: Doan E Pardede
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help