Breaking News:

CPNS 2019

Pelamar CPNS yang Absen SKB Karena Corona Dinyatakan Gugur, Begini Nasib Formasi Bila Tak Ada Lolos

BKN memastikan waktu pengumuman hasil SKD maupun penyelenggaraan tes SKB masih mengacu pada jadwal yang sudah ditetapkan.

Editor: Doan Pardede
Kolase ilustrasi Suar.ID dan Kompas.com
CPNS 2019 - Ilustrasi cerita awal 2 WNI terjangkit virus Corona di Indonesia. Meskipun penyebaran virus Corona meluas, waktu pengumuman hasil SKD maupun penyelenggaraan tes SKB CPNS 2019 masih mengacu pada jadwal yang sudah ditetapkan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelamar CPNS yang tak hadir Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) karena Corona akan dinyatakan gugur, begini nasib formasi bila tak ada yang lolos.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Humas BKN Paryono, menegaskan tak ada perubahan jadwal pelaksaan seleksi CPNS Tahun Anggaran 2019, meksipun ada kekhawatiran merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19.

Diungkapkannya, waktu pengumuman hasil SKD maupun penyelenggaraan tes SKB masih mengacu pada jadwal yang sudah ditetapkan.

Hingga saat ini, kata Paryono, belum ada rencana perubahan jadwal dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) terkait waktu pelaksanaan SKB (Seleksi Kompetensi Bidang).

Digelar 25 Maret 2020, Info Penting SKB CPNS yang Perlu Diketahui, 1 Benar Nilai 5 dan Tak Ada Minus

Pengumuman Hasil SKD Masih 10 Hari Lagi, 243 Pelamar CPNS Instansi Ini Sudah Dipastikan Gagal ke SKB

Perjuangan Pelamar CPNS, 4 Jam Naik Motor Pinjaman dan Lolos PG SKD, Tapi Sayang Belum Tentu ke SKB

UPDATE CPNS Ini Syarat Peserta Lulus SKD Bisa Lanjut ke Tahap SKB, Simak Tips Persiapan tes

"Betul, belum ada kebijakan baru terkait dengan wabah Corona dalam pelaksanaan SKB," jelas Paryono kepada Kompas.com, Jumat (13/3/2020).

"Jadwal SKB tanggal 25 Maret sampai dengan 10 April. Jadwal masih sesuai dengan rencana. Jadwal SKB dimulai 25 Maret," terang Paryono.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved