Breaking News:

Ketua DPRD Samarinda Meninggal

KABAR DUKA - Ketua DPRD Samarinda Siswadi Meninggal Dunia, Masih Pimpin Rapat 1 Hari Sebelumnya

Informasi Ketua DPRD Samarinda yang juga Ketua PDIP Samarinda H Siswadi meninggal dunia ini cukup mengejutkan.

Tribunkaltim.Co
SISWADI MENINGGAL DUNIA - Ketua DPRD Samarinda Siswadi meninggal dunia, Kamis (10/7/2020). H Siswadi yang juga menjabat yang Ketua PDIP Samarinda atau PDI Perjuangan Samarinda ini meninggal dunia di RS H Darjat Samarinda sekitar pukul 11.50 Wita. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kabar duka Ketua DPRD Samarinda Siswadi meninggal dunia, Jumat (10/7/2020).

H Siswadi yang juga menjabat yang Ketua PDIP Samarinda atau PDI Perjuangan Samarinda ini meninggal dunia di RS H Darjat Samarinda sekitar pukul 11.50 Wita.

Informasi seputar H Siswadi meninggal dunia ini juga ramai beredar di sejumlah grup WhatsApp dan Facebook.

Berdasarkan informasi yang didapat awak media, melalui grup chat khusus Jurnalis menyebutkan bahwa Ketua DPRD Samarinda dan Ketua DPC PDIP Samarinda Siswadi telah meninggal dunia.

• DPRD Samarinda Bentuk Tim Pansus Pendapatan dan Aset, Siswadi Beber PAD Cenderung Menurun

• Ketua DPRD Siswadi Ingatkan Pemkot Samarinda tak Izinkan Mendirikan Bangunan di Daerah Resapan Air

• 26 Anggota DPRD Samarinda Jalani Rapid Test, Ketua DPRD Siswadi Tidak Ikut, Berikut Alasannya

• Soal Koalisi Pilkada Samarinda, Siswadi Sebut PDIP Tidak Seperti yang Lain, Acuan Saya SK DPP

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un... telah berpulang saudara kita Ketua DPRD Kota Samarinda, H. Siswadi, SH pada hari ini jam 11.50 di RS. H. Dardjad, semoga Allah SWT melimpahkan maghfiroh, dan keluarga diberikan kesabaran, aamiin yra," tertulis yang dikirim atas nama Dinvi, pada pukul 12.16 wita.

Sementara itu saat dikonfirmasi Wakil Ketua DPRD Samarinda Subandi, baru mengetahui informasi bahwa telah meninggalnya Siswadi Ketua DPRD Samarinda, namun ia bergegas segera ke rumah sakit, untuk mengetahui kebenarannya

Ketua DPRD Kota Samarinda Siswadi menjalani rapid test oleh tim medis Dinas Kesehatan Kota Samarinda., pada Rabu (6/5/2020) di ruangan Ketua DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat.
Ketua DPRD Kota Samarinda Siswadi menjalani rapid test oleh tim medis Dinas Kesehatan Kota Samarinda., pada Rabu (6/5/2020) di ruangan Ketua DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat. (TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN)

"Saya baru mendengar kabar sepuluh menit yang lalu, kita langsung ke sini ( Posisi di Rumah Sakit). Informasi meninggalnya setelah tadi pagi melakukan olahraga, tetapi kita masih belum tahu penyebab pastinya apa,Tetapi yang jelas kita fokus kepada pemakaman," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved