Politisi Senior Partai Keadilan Sejahtera Sarankan Mahfud MD Temui Rizieq Shihab

Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Hidayat Nur Wahid (HNW) menyarankan Menko Polhukam Mahfud MD menemui Habib Rizieq Shihab.

Editor: Budi Susilo
Instagram@mohmahfudmd
Mahfud MD. Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Hidayat Nur Wahid (HNW) menyarankan Menko Polhukam Mahfud MD menemui Habib Rizieq Shihab (HRS), untuk menjaga harmoni kehidupan keumatan, berbangsa, dan bernegara.  

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera sarankan Mahfud MD untuk temui Rizieq Shihab.

Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Hidayat Nur Wahid (HNW) menyarankan Menko Polhukam Mahfud MD menemui Habib Rizieq Shihab (HRS), untuk menjaga harmoni kehidupan keumatan, berbangsa, dan bernegara. 

Hal tersebut disampaikan HNW setelah mendengar penyataan Habib Rizieq Shihab kepada jemaahnya dengan menyampaikan terimakasih kepada Mahfud karena telah mengizinkan pendukungnya menjemput di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. 

Menurut HNW, kebijakan Menko Polhukam yang mempersilahkan kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia dan melakukan penjagaan sewajarnya, merupakan langkah yang bijak dan tepat.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Sungai Ampal Balikpapan, Satu Mobil Melayang Masuk ke Lahan Kosong

Baca Juga: Mengenal Profil Kamala Harris, Wakil Presiden Amerika Serikat Terpilih yang Mendampingi Joe Biden 

Baca Juga: 4 Faktor Kunci di Balik Tumbangnya Sang Petahana Donald Trump dalam Pilpres Amerika Serikat

"Akan lebih baik jika beliau melanjutkan dengan berkunjung ke kediaman HRS untuk bersilaturahim, merealisasikan prinsip revolusi mental yang bisa bersesuaian dengan prinsip revolusi akhlak, menghadirkan momentum harmoni dengan sesama tokoh umat Islam, untuk kemaslahatan berbangsa dan bernegara,” kata HNW dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Ia menyebut, hal tersebut sangat penting dilakukan, sebagaimana saat Mahfud mengunjungi Syekh Ali Jaber, da’i dan ulama hafidz Al-Qur’an yang menjadi korban penusukan saat dakwah di Lampung.

Baca Juga: Bekerjasama dengan PMI, Polres Kukar Gelar Donor Darah

Baca Juga: Dua Perwakilan KIM Kukar Bakal Ikuti Acara Kemkominfo RI

Baca Juga: Pertamina RU V Balikpapan Kembangkan Program Pemberdayaan Terintegrasi

Baca Juga: Tanggapan Mabes Polri Soal Represif Aparat Kala Tangani Aksi Demonstrasi Mahasiswa di Samarinda

“Publik serta umat menyambut baik kegiatan silaturahim yang sangat menyejukkan itu, yang bisa membuka pintu-pintu kebaikan yang bermanfaat bagi harmoni kehidupan keumatan, berbangsa dan bernegara,” tuturnya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved