Breaking News:

Bupati Edi Damansyah Resmikan Masjid Nurul Muhajirin di Jonggon, Takmir Diminta Makmurkan Masjid

osok Edi Damansyah, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) terkenal sangat dekat dan akrab dengan warganya. Seperti tak mengenal hari libur, bupati

Penulis: Aris Joni | Editor: Rahmad Taufiq
HO/PROKOM SETKAB KUKAR
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah meresmikan Masjid Nurul Muhajirin di Desa Jonggon Jaya, tepatnya di Jonggon B Kecamatan Loa Kulu, Minggu (20/12/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG– Sosok Edi Damansyah, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) terkenal sangat dekat dan akrab dengan warganya. 

Seperti tak mengenal hari libur, bupati ini terus memberikan perhatian terhadap kehidupan sosial masyarakatnya.

Salah satunya dengan mengunjungi Desa Jonggon Jaya, tepatnya di Jonggon B Kecamatan Loa Kulu.

Selain bersilaturahmi, Edi Damansyah juga meresmikan Masjid Nurul Muhajirin, Minggu (20/12/20) siang kemarin.

Di halaman masjid, masyarakat setempat nampak telah berkumpul untuk menanti kedatangan Bupati Edi Damansyah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. 

Baca juga: BPD Muara Muntai Ulu Dilantik, Bupati Edi Damansyah Ingatkan Tiga Fungsi

Baca juga: Bupati Kukar Edi Damansyah Terima Penghargaan dari Kemenkumham RI

Setibanya di masjid, Bupati Edi Damansyah mendapat sambutan hangat dari warga setempat dengan tepukan tangan meriah, gembira atas kedatangan bupati.

Bupati Edi Damansyah juga langsung melambaikan tangannya seraya mengucapkan salam. 

"Alhamdulillah, kami berterima kasih atas sumbangsih dan perhatian Pak Bupati terhadap warga Jonggon terutama bantuan rumah ibadah berupa pembangunan Masjid Nurul Muhajirin. Semoga apa yang telah diberikan ini, bakal dibalas oleh Allah SWT," kata Kades Jonggon, Jaya Cholil. 

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan patut bersyukur atas pembangunan Masjid Nurul Muhajirin yang dapat diselesaikan dengan baik. 

“Saya terus berharap keberadaan masjid yang sudah dibangun ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Saya juga berpesan kepada takmir masjid agar terus membangun kebersamaan untuk memakmurkan masjid termasuk dalam kegiatan keagamaan syiar islam,” katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved