Virus Corona di Kukar

KABAR DUKA Dua Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Kukar, Berikut Ini Datanya

Kasus meninggal dunia akibat covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Dari rilis Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kukar, Senin

Penulis: Aris Joni | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kukar, dr Martina Yulianti mengatakan, dua pasien covid-19 meninggal dunia di Kukar, Senin (11/1/2021). TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG- Kasus meninggal dunia akibat covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Dari rilis Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kukar, Senin (11/1/2021) tadi malam, dua pasien covid-19 dikabarkan meninggal dunia.

Juru Bicara Satgas Penanganan covid-19 Kukar, dr Martina Yulianti dalam rilisnya menyampaikan, dua pasien covid-19 yang meninggal dunia tersebut, yakni pasien dengan kode KK-4.937 berusia 43 tahun berjenis kelamin perempuan dari Kecamatan Tenggarong dan meninggal dunia pada 11 Januari 2021 di RSUD AM Parikesit Tenggarong.

Baca juga: Tak Kantongi IMB, Pemkot Balikpapan Didesak Hentikan Pembangunan PT KRN di Teluk Waru

Baca juga: 350 Orang Dimakamkan Secara Protokol Covid-19 di Samarinda, Satgas Minta Warga tak Anggap Sepele

Baca juga: Efektivitas Rapid Test Antigen di Balikpapan, 97,16 Persen Pelaku Perjalanan Udara Gunakan PCR

“Pasien tersebut meninggal dunia setelah dirawat selama 14 hari dengan gejala penyerta,” ujarnya.

Dia menambahkan, pasien kedua, yakni KK-5.081 berusia 53 tahun berjenis kelamin pria dari Kecamatan Anggana dan meninggal dunia pada 10 Januari 2021 di RSUD AM Parikesit Tenggarong setelah menjalani perawatan selama 6 hari dengan gejala penyakit penyerta.

Ia mengemukakan, dengan adanya penambahan dua pasien meninggal dunia tersebut, hingga hari ini kasus pasien positif covid-19 yang meninggal dunia di Kukar mencapai 108 kasus.

“Selalu saya mengingatkan bahwa upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan covid-19, memerlukan partisipasi dan peran kita semua, seluruh elemen masyarakat. Kami mengajak semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan,” ucap Martina Yulianti.

(TribunKaltim.co/Aris Joni)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved