Breaking News:

Berita Nasional Terkini

KABAR GEMBIRA! Harga Pertalite Hari Ini Minggu 21 Maret Turun Setara Premium, Cek Harga BBM Terbaru

Kabar Gembira! harga Pertalite hari ini Minggu 21 Maret turun dan setara Premium, cek harga BBM terbaru hari ini. 

Editor: Doan Pardede
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
HARGA PERTALITE TURUN - Petugas SPBU Coco 4150201 Jalan Ahmad Yani Semarang memakai masker, pelindung wajah, dan sarung tangan saat melayani pelanggan. Ada kabar gembira, harga Pertalite hari ini Minggu 21 Maret turun dan setara Premium, cek harga BBM terbaru hari ini.  

TRIBUNKALTIM.CO -  Kabar baik! harga Pertalite hari ini Minggu 21 Maret turun dan setara Premium, cek harga BBM terbaru hari ini. 

Kabar gembira dari Pertamina! Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite turun, menjadi setara harga BBM bersubsidi premium mulai Minggu 21 Maret 2021.

Buruan cek informasi selengkapnya seputar harga Pertalite hari ini Minggu 21 Maret turun dan setara Premium, cek harga BBM terbaru hari ini di dalam artikel.

Tentu ini jadi kabar gembira di tengah turunnya daya beli masyarakat akibat situasi pandemi Covid-19.

Baca juga: Kisah Unik dari Nunukan Selain Mahalnya Harga BBM, Teras Rumah Warga di Indonesia, Dapur di Malaysia

Baca juga: Pertamina tak Beri Izin Penjualan BBM Eceran Sistem Digital Pertamini, Pemkot Samarinda Tertibkan

Penurunan harga Pertalite dimulai dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan tidak menutup kemungkinan berlanjut ke kota-kota lainnya.

Pertamina mulai memberlakukan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite setara dengan harga BBM bersubsidi jenis Premium per 21 Maret 2021 di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ilustrasi. Petugas SPBU Coco 4150201 Jalan Ahmad Yani Semarang memakai masker, pelindung wajah, dan sarung tangan saat melayani konsumen, Rabu (6/10/2020).
HARGA PERTALITE TURUN - Ilustrasi. Petugas SPBU Coco 4150201 Jalan Ahmad Yani Semarang memakai masker, pelindung wajah, dan sarung tangan saat melayani konsumen, Rabu (6/10/2020). (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

"Program ini kami laksanakan secara bertahap," ujar Unit Manager Communication dan CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali, Sabtu, TribunNewsmaker.com kutip dari Antaranews.com .

Ia mengatakan Pertamina telah mengeluarkan kebijakan dengan memberikan harga khusus pembelian Pertalite seharga Premium yakni Rp 6.450 per liter atau lebih hemat Rp 1.400 dari harga normal.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved