Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Wakil Walikota Samarinda Apresiasi Pemusnahan Barang Bukti 1.051 Botol Miras

Pemusnahan barang bukti hasil Operasi Penyakit masyarakat (Pekat) Mahakam Tahun 2021 di halaman Polresta Samarinda dilakukan pada Jumat (23/4/2021).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Suasana pemusnahan barang bukti hasil Operasi Penyakit masyarakat (Pekat) Mahakam Tahun 2021, di halaman Polresta Samarinda, Jumat (23/4/2021).TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Pemusnahan barang bukti hasil Operasi Penyakit masyarakat (Pekat) Mahakam Tahun 2021 di halaman Polresta Samarinda dilakukan pada Jumat (23/4/2021).

Ada 1.051 botol Minuman Keras (Miras) yang telah dimusnahkan menggunakan alat berat, dan dihadiri langsung Wakil Walikota Samarinda Rusmadi Wongso dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkupimda).

Rusmadi Wongso menuturkan bahwa, kegiatan pemusnahan tersebut mempunyai posisi yang sangat penting apalagi sekarang adalah bulan  Ramadhan bulan yang penuh berkah.

Baca Juga: Teliti Sebelum Menerima, Polresta Samarinda Minta Warga Waspada Uang Palsu Beredar di Pasar Ramadhan

Baca Juga: Hari Bumi, LSM Lingkungan dan Mahasiswa di Samarinda Ingatkan Bangun IKN Bisa Pengaruhi Lingkungan

"Pastinya warga muslim di Kota Samarinda menginginkan suasana Ramadhan yang aman, nyaman tanpa adanya minuman keras," ungkap Rusmadi, Jumat (23/4/2021).

Orang nomer dua di Pemerintah Kota Samarinda tersebut menambahkan, terkait tentang bagaimana arus mudik di Ibu Kota Kaltim ini, bahwa jika di wilayah lokal masih diberi kelonggaran.

Baca Juga: Pemkab Kukar dan BPOM Samarinda Cek Makanan di Pasar Ramadhan Tenggarong, Pastikan Layak Dikonsumsi

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Samarinda dan Buka Puasa Ramadhan Jumat 23 April 2021, Lengkap dengan Niat

“Masalah mudik pemerintah pusat memang mengeluarkan larangan, tapi kalau kita di daerah yang se wilayah seperti ke Tenggarong, Balikpapan dan Bontang saya kira tidak jadi masalah, terpenting harus tetap menjaga protokol kesehatan,” terangnya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved