Breaking News:

Berita Kodam VI Mulawarman

Peringati HUT Kodam VI/Mlw di Tengah PPKM Darurat, Pangdam Anjangsana kepada Warakawuri lewat Vicon

Dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam VI Mulawarman (Mlw), Pangdam Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) bersama para pejabat Kodam VI

Editor: Diah Anggraeni
HO/Kodam VI Mulawarman
Penyerahan bantuan berupa sembako yang diwakili para Babinsa kepada para warakawuri di Balikpapan sebagai wujud jalinan tali persaudaraan serta cinta kasih. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam VI Mulawarman. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam VI Mulawarman (Mlw), Pangdam Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) bersama para pejabat Kodam VI/Mlw melaksanakan anjangsana kepada warakawuri di wilayah Balikpapan melalui video conference (vicon), Selasa (13/7/2021) hari ini.

Baca juga: Kodam VI Mulawarman Datangkan CT-Scan Multislice 160 di RS Tentara Balikpapan

Kegiatan anjangsana dilaksanakan secara virtual untuk menghindari kerumunan, mengingat kasus Covid-19 semakin meningkat dan Kota Balikpapapan tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Saya seharusnya langsung menyerahkan, namun karena kondisi pandemi saat ini saya tidak ingin menimbulkan kerumunan, yang pada akhirnya justru malah bisa membawa hal yang tidak diinginkan" ujarnya.

Kegiatan anjangsana diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa sembako yang diwakili oleh para Babinsa setempat kepada para warakawuri sebagai wujud jalinan tali persaudaraan serta cinta kasih.

Pangdam Mayjen TNI Heri Wiranto saat melaksanakan anjangsana kepada warakawuri di wilayah Kota Balikpapan melalui video conference.
Pangdam Mayjen TNI Heri Wiranto saat melaksanakan anjangsana kepada warakawuri di wilayah Kota Balikpapan melalui video conference. (HO/Kodam VI Mulawarman)

Baca juga: Kodam VI Mulawarman Terima Bantuan 10 Unit Kendaraan Dinas dari Kasad

Bantuan yang diberikan, lanjut pangdam, jangan dilihat dari nilainya namun lebih dari itu, nilai kebersamaan serta cinta kasih dan kepedulian antar sesama keluarga besar TNI.

"Mudah-mudahan tali asih yang kami berikan ini memberikan manfaat dan juga diterima dengan lapang dada, kami semua ikhlas untuk membantu," tutup pangdam. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved