Berita Samarinda Terkini

Kelurahan Lempake Samarinda Dapat Jatah 6.000 Liter Minyak Goreng Curah, Warga Sambut Gembira

Warga mengaku senang dengan adanya pengadaan minyak goreng curah di Jalan Sukorejo RT 40, Lempake, Samarinda Utara, pada Rabu (25/5/2022).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Sustihayani, warga RT 42 Sukoharjo, usai membeli minyak goreng curah dengan harga Rp 14.000 per liter di Kelurahan Lempake, Samarinda Utara, pada Rabu (25/5/2022). TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Warga mengaku senang dengan adanya pengadaan minyak goreng curah di Jalan Sukorejo RT 40, Lempake, Samarinda Utara, pada Rabu (25/5/2022).

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda melalui Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Samarinda mengadakan pembagian minyak curah itu.

Ada sebanyak 6 ribu liter yang disalurkan pada pengadaan di Kelurahan Lempake tersebut, dengan harga Rp 14.000 per liternya.

Sustihayani, warga RT 42 Sukoharjo, mengemukakan pada kali ini, ia membeli minyak goreng curah dua liter, untuk kebutuhan sehari-hari di rumahnya.

"Tadi beli dua liter Rp 28.000, satu liternya Rp 14.000. Ini untuk kebutuhan sehari-hari. Sehari kalau cuman buat masak tidak banyak, jadi dua liter ini cukup," tuturnya kepada TribunKaltim.co.

Baca juga: Walikota Samarinda Bagikan Minyak Goreng Curah di Kelurahan Lempake, Harga Jual Rp 14 Ribu Perliter

Dirinya mengaku senang dengan adanya pengadaan minyak goreng curah bagi warga di Kelurahan Lempake ini.

Karena, menurutnya, dengan harga Rp 14 ribu tersebut sangat murah dibandingkan dengan dirinya yang membeli di toko-toko yang ada.

"Senang sih ada harga minyak seperti ini. Kita tidak memerlukan merek yang penting ada, kita sudah senang. Biasanya beli di toko, harganya jauh berbeda. Alhamdulillah senang dengan adanya minyak goreng curah," ujarnya.

Sekadar diketahui, Walikota Samarinda Andi Harun turut serta membagikan minyak goreng curah tersebut kepada warga di Kelurahan Lempake, Samarinda.

Baca juga: Subsidi Minyak Goreng Curah akan Dihentikan, Mulai 31 Mei 2022

Dia ditemani oleh Asisten I Pemkot Samarinsa Ridwan Tassa, dan Asisten II Sugeng Chairuddin, serta Kepala Disdag Samarinda, Marnabas. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved