Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Jadi Tuan Rumah HKG TP PKK Ke-51 dan BBGRM, Maslianawati Konsultasi dengan TP PKK Kaltim

TP PKK Kukar gelar rapat konsultasi dengan TP PKK Provinsi Kaltim sebagai bentuk persiapan menjadi tuan rumah pada HKG ke-51 dan BBGRM ke-20 Kukar.

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Ketua TP PKK Kukar, Hj Maslianawati Edi Damansyah saat menyampaikan maksud rapat konsultasi dengan TP PKK Provinsi Kaltim di Hotel Grand Elty Tenggarong, Senin (22/8/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Mempersiapkan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menjadi tuan rumah Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK ke-51 tingkat Provinsi Kaltim dan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-20 di Kabupaten Kukar, TP PKK Kukar gelar rapat konsultasi dengan TP PKK Provinsi Kaltim di Hotel Grand Elty Tenggarong, Senin (22/8/2022).

Ketua TP PKK Kabupaten Kukar Hj Maslianawati Edi Damansyah mengatakan, untuk persiapan selaku tuan rumah pada HKG ke-51, pihaknya sudah banyak belajar dan mengambil pengalaman dari pelaksanaan HKG sebelumnya, sebagai bahan untuk penyelenggaraan hajatan besar ini.

Baca juga: Wabup Kukar Sampaikan Nota Keuangan APBD-P 2022

Namun, menurutnya konsultasi dan koordinasi dengan TP PKK Kaltim harus dilakukan untuk memaksimalkan persiapan guna mewujudkan menjadi tuan rumah yang baik.

"Ini merupakan upaya TP PKK Kukar dalam mengoptimalkan persiapan sebagai tuan rumah HKG ke 51," ujarnya.

Maslianawati berharap Ketua TP PKK Kaltim beserta jajaranya saat ini bisa memberikan arahan, agar Kukar bisa menjadi tuan rumah yang baik dan bisa sukses perencanaan program maupun penyelenggaraan.

Sementara, Wakil Ketua TP PKK Kaltim Erni Makmur dalam sambutanyan mengatakan siap membantu dan mendukung TP PKK Kukar menjadi tuan rumah pada HKG ke-50 di Kukar.

Baca juga: Pemkab Kukar Hibahkan Lahan ke Kemenag, Berkomitmen Cetak SDM Berkualitas

Erni mengatakan, keberhasilan penyelenggaraan tidak hanya tergambar dengan suksesnya evaluasi atau lomba lomba di tingkat kecamatan, kelurahan atau desa, akan tetapi keberhasilan tersebut diukur atas sebesar-besarnya manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Sebagai nilai tambah adalah tanda penghargaan atau panji-panji penghargaan atas kejuaraan yang diraih oleh kader maupun pemerintah.

Turut hadir Kepala Dinas Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kukar, Arianto. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved