TribunKaltim/

Dandim 0913 PPU Mempersiapkan Rencana Pembangunan Markas Batalyon Butuh Lahan 50 Hektare Lebih

Kodim 0913 Penajam Paser Utara (PPU) akan segera mempersiapkan pembangunan batalyon di daerah ini, sedikitnya diperlukan lahan 50 hektare.

Dandim 0913 PPU Mempersiapkan Rencana Pembangunan Markas Batalyon Butuh Lahan 50 Hektare Lebih
Sarassani/ Tribun kaltim
Dandim 0913 PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo meniup lilin kue tart HUT ke-72 TNI di halaman Makodim, Kamis (5/10). Kue tersebut merupakan hadiah dari Kapolres PPU, Kapolres AKBP Teddy Ristiawan. 

PENAJAM,TRIBUN- Kodim 0913 Penajam Paser Utara (PPU) akan segera mempersiapkan pembangunan batalyon di daerah ini.

Salah satu tahapan pembangunan adalah penyediaan lahan seluas 50 ha dan diharapkan 2018-2019 sudah mulai dilakukan persiapan.

Hal ini diungkapkan Dandim 0913 PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo, usai upacara HUT ke-72 TNI di halaman Makodim, Kamis (5/10).

Dandim 0913 PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo  meniup lilin kue tart HUT ke-72 TNI di halaman Makodim, Kamis (5/10). Kue tersebut merupakan hadiah dari Kapolres PPU,  Kapolres AKBP Teddy Ristiawan.
Dandim 0913 PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo meniup lilin kue tart HUT ke-72 TNI di halaman Makodim, Kamis (5/10). Kue tersebut merupakan hadiah dari Kapolres PPU, Kapolres AKBP Teddy Ristiawan. (Sarassani/ Tribun kaltim)

Dwi menjelaskan, pembangunan batalyon ini sebagai dukungan untuk mengembangkan daerah ini agar bisa lebih potensial lagi.

Bukan hanya itu, agar nantinya Kabupaten PPU bisa menjadi alternatif ibu kota negara Indonesia.

Baca: Ribuan Warga PPU Serbu Pasar Induk Penajam Nonton Bareng Film G30S/PKI

Baca: Penajam Dapat Jatah 10.500 Sertifikat Gratis

Baca: Dandim PPU Berniat Pindahkan Meriam Peninggalan Belanda di Gunung Steling ke Makodim

“Memang ada beberapa rencana yang sedang disusun Kodam VI Mulawarman salah satunya adalah rencana pembangunan batalyon,” jelasnya.

Dandim 0913 PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo mengiris kue taart HUT ke-72 TNI di halaman Makodim, Kamis (5/10) disaksikan Kapolres AKBP Teddy Ristiawan.
Dandim 0913 PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo mengiris kue taart HUT ke-72 TNI di halaman Makodim, Kamis (5/10) disaksikan Kapolres AKBP Teddy Ristiawan. (samir paturussi/ tribun kaltim)

Ia mengatakan, untuk pembangunan batalyon ini masih akan dibicarakan dengan pemerintah daerah khususnya untuk lahan karena luas yang dibutuhkan 50 Ha.

Halaman
12
Penulis: Samir
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help