Bank Mandiri Khitan 300 Anak di Pulau Kalimantan, Orangtua Anak Yatim Terharu Dibantu 

Bank Mandiri melalui Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Region IX Kalimantan menggelar acara khitanan massal di Bank Mandiri Area Samarinda

Bank Mandiri Khitan 300 Anak di Pulau Kalimantan, Orangtua Anak Yatim Terharu Dibantu 
TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
KHITANAN MASSAL-Anak mebawa gaget untuk menenangkan diri saat ditindak tim medis, pada    Khitanan Massal di Bank Mandiri Area Pontianak dan Samarinda di Gedung Aula Bank Mandiri jalan Basuki Rahmat 1 Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (21/12/2019). 

 TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Bank Mandiri khitan 300 anak di Pulau Kalimantan, orangtua anak yatim terharu dibantu 

Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Region IX Kalimantan menggelar khitanan massal 2019 di  Bank Mandiri Area Pontianak & Samarinda Kalimantan, 21 Desember 2019.

Bank Mandiri melalui Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Region IX Kalimantan menggelar acara khitanan massal di Bank Mandiri Area Pontianak dan Samarinda.

Acara khitanan massal tersebut merupakan salah satu program rutin setiap tahun , serentak di seluruh Indonesia yang  bertujuan untuk memberikan kesempatan khitan gratis untuk anak yatim dan dhuafa di seluruh Negeri. 

Program ini dilakukan serentak di berbagai pelosok Negeri seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Aceh serta Papua sejak tahun 2014.

Mandiri Amal Insani (MAI) merupakan lembaga di bawah naungan Bank Mandiri yg didirikan pada tanggal 2 Oktober 2014 yang berfungsi sebagai foundation atau biasa disebut dengan yayasan untuk menghimpun, mengelola dan mendistribusikan dana zakat, infaq sedekah, wakaf serta dana sosial lainnya kepada penerima manfaat.

BACA JUGA

Wakil Gubernur Kaltim Tolak Rute Internasional dari Bandara APT Pranoto Samarinda, Ini Alasannya

Kejati Sudah Kantongi Data Persoalan Pertambangan di Kaltim, Bentuk Tim Satgas Penindakan Hukum

Dikunjungi Rombongan Komisi VII DPR RI Manajemen PLN Balikpapan Curhat Kondisi Kelistrikan di Kaltim

Halaman
1234
Penulis: Nevrianto
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved