Breaking News:

Virus Corona di Kukar

Pasien Covid-19 di Kukar Asal Sebulu Meninggal, Sempat Dirawat 21 Hari di RSUD AM Parikesit

Dari rilis gugus tugas penanganan covid-19 Kukar terakhir pada Sabtu malam, (26/12/2020) kemarin, terdapat satu pasien covid-19 meninggal dunia.

Penulis: Aris Joni | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Juru bicara satgas gugus tugas penanganan covid-19 Kukar, Martina Yulianti juga mengingatkan bahwa upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan covid-19, memerlukan partisipasi dan peran kita semua, seluruh elemen masyarakat.TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG- Kasus pasien positif covid-19 di Kabupaten Kutai Kartanegara ( Kukar) yang meninggal dunia kembali terjadi.

Dari rilis gugus tugas penanganan covid-19 Kukar terakhir pada Sabtu malam, (26/12/2020) kemarin, terdapat satu pasien covid-19 meninggal dunia.

Juru bicara satgas gugus tugas penanganan covid-19 Kukar, dr Martina Yulianti dalam rilisnya menyampaikan, satu pasien covid-19 yang meninggal dunia.

Yakni pasien dengan kode KK-3.859 berusia 66 tahun berjenis kelamin perempuan dari Kecamatan Sebulu dan meninggal dunia pada 25 Desember 2020 di RSUD AM Parikesit Tenggarong.

Baca juga: Masuk Kalimantan Timur Harus Tunjukkan Tes Antigen atau PCR, Bagaimana jika ke Balikpapan?

Baca juga: Kasus Corona Masih Melonjak Tinggi, Satgas Covid-19 Balikpapan Beber Penyebab Tren Kasus Meningkat

Baca juga: Murah, Alasan Penumpang Lakukan Rapid Test Antigen Covid-19 di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan

“Dirawat selama 21 hari dengan gejala penyerta,” ujarnya.

Lanjut dia, dengan adanya penambahan enam pasien meninggal dunia tersebut, hingga hari ini kasus pasien positif covid-19 yang meninggal dunia di Kukar sebanyak 95 kasus.

“Selalu saya mengingatkan bahwa upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan covid-19, memerlukan partisipasi dan peran kita semua, seluruh elemen masyarakat,” ungkap Yuli.

Sehari sebelumnya, kasus pasien positif covid-19 di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur yang meninggal dunia kembali terjadi.

Dari rilis gugus tugas penanganan covid-19 Kukar terakhir pada Jumat malam, (25/12/2020) kemarin, terdapat satu pasien covid-19 meninggal dunia.

Juru bicara satgas gugus tugas penanganan covid-19 Kukar, dr Martina Yulianti dalam rilisnya menyampaikan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved